Bukti Bs Mengobati Batu Ginjal

Nama : H. Ngatno Harun (46 th)
Pekerjaan : Wiraswasta
Alamat : Ngalihan, Selogiri, Wonogiri
Telepon : 0813294819xx
Keluhan : Batu Ginjal, Daging Tumbuh di Pelipis
Sumber: buku kesaksian outea
Pada bulan September 2005 saya cek di RS Muwardi, melalui USG dinyatakan ginjal saya ada batu ginjal sebesar / sepanjang 2 cm. Saya disarankan untuk opname. Saya opname selama 24 hari di Dokter Muwardi. Selama opname saya dilaser 2 kali dan menghabiskan biaya sebesar 5 juta. Setelah dilaser, batu ginjalnya tidak keluar, dan badan terasa lemah. Kadang-kadang sering kambuh. Mau kencing sakit dan aktivitas menurun.
Pada bulan Oktober 2006 saya dikenalkan teh kesehatan Ou Tea oleh teman saya Bapak Umar Syahid dari Wonokarto, Wonogiri. Saya disarankan untuk minum Ou Tea sebanyak 6 gelas sehari. Alhamdulillah saya minum Ou Tea secara rutin habis 2 botol, batu ginjal saya bisa keluar sebanyak 10 biji sebesar biji pepaya. Sekarang kondisi tubuh saya lebih sehat.
Saya bersyukur mengenal teh kesehatan Ou Tea yang begitu Dahsyat dan saya akan minum terus secara rutin. Atas pertolongan Allah dengan lantaran minum Ou Tea saya bisa bebas dari penyakit. Dan saya juga berterimakasih kepada teman saya yang mengenalkan pada saya tentang Ou Tea. Dan pada saudara-saudara yang mungkin punya keluhan seperti saya, bahkan apapun penyakitnya saya sarankan minum Ou Tea secara rutin. Insya Allah akan sembuh total. Karena penyakit saya yang lain pun ikut sembuh.
Demikian kesaksian saya, saya buat dengan sungguh-sungguh dan apa adanya. Teh kesehatan Ou Tea memang Dahsyat !

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Proudly powered by Blogger