Bukti Menyembuhkan Asma

Nama : Irawati (46 th)
Pekerjaan : Guru
Alamat : Kedungsari, Magelang
Telepon : 0856439543xx
Keluhan : Asma Bronchial
Sumber : buku kesaksian Outea
    Saya menderita sesak nafas sejak saya mengandung anak saya yang kedua, tahun 1994, yang mengakibatkan meninggalnya anak saya tersebut karena kekurangan oksigen selama dalam kandungan. Setelah mendapat pemeriksaan dokter dan hasil rontgen, saya dinyatakan menderita asma bronchial.
    Sejak saat itu mulailah saya mengkonsumsi obat-obatan kimia. Karena tidak sembuh juga, bahkan kalau cuaca dingin selain obat saya menggunakan obat spray berkali-kali sehari. Segala obat-obat tradisional yang disarankan sudah saya coba disamping obat dokter, namun sesak nafas saya belum sembuh juga.
    Pada akhir bulan Februari saya dikenalkan dengan teh kesehatan Ou Tea oleh Dik Endang tetangga saya, dan saya mulai minum Ou Tea secara rutin 4-5 kali sehari tanpa minum obat. Awalnya saya was-was, takut sesak lagi jika tanpa obat. Alhamdulillah ternyata saya merasakan perubahan setelah 5 hari minum teh kesehatan Ou Tea dan sampai saat ini saya tidak lagi mengkonsumsi obat-obatan lagi. Sampai saat inipun saya tetap minum Ou Tea.
    Akhir kata saya bersyukur kepada Allah karena melalui teh kesehatan Ou Tea saya diberi kesembuhan dari penyakit dan saya mohon agar dijauhkan dari sesak nafas lagi. Teh kesehatan Ou Tea memang Dahsyat !

    Related product you might see:

    Share this product :
     
    Support : Proudly powered by Blogger